Anniversary of Tabloid Pulsa

Tabloid PULSA

Minggu, 02 September 2012

Blackberry 9360 Apollo

Hai para blogger?selamat pagi.. ini postingan pertama saya..saya akan membahas tentang blackberry 9360 Apollo (keluarganya Blackberry Curve):p.. 

Langsung saja ke tkp nya:

Seiring dengan perkembangan pihak blackberry mengembangkan OS 7 yang semakin canggih dilengkapi dengan NFC.. Meskipun Blackberry 9360 Apollo Curve sistem operasinya tertinggal dengan Dakota maupun blackberry lainnya seri terbaru yang menggunakan OS 7 keatas, tetapi blackberry apollo tetap diminati karena selain tampil elegan blackberry ini memiliki berbagai kelebihan lainnya..

Harga blackberry ini di kisaran 3 jutaan...dalam entri nya yang termasuk golongan smartphones papan atas, pantas dijadikan pertimbangan ketika membelinya..
Spesifikasi Blackberry Apollo :


Jaringan
BlackBerry Curve 9360 berjalan di jaringan GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 dan 3G: HSDPA 850 / 1900 / 2100. Selain itu, BB 9360 juga dilengkapi jaringan WiFi, GPS, Bluetooth dan Near Field Communications (NFC). 



Dimensi & Tombol
Blackberry Apollo Curve 9360 mempunyai dimensi 109 x 60 x 11 mm dengan berat 99 gram. 11 mm. Blackberry Apollo masih mengusung qwerty keypad seperti dengan saudara-saudara terdahulunya.

Kamera & Video
Kamera pada Blackberry Apollo Curve 9360 adalah 5 Megapixel dengan resolusi 2592 pixel x 1944 pixel yang dilengkapi dengan LED Flash.Hasil jepretannya lumayan bagus dan tidak mengecewakan menurut saya. Kamera juga bisa digunakan untuk merekam video dengan kualitas VGA.

Memori
Blackberry Apollo Curve 9360 mempunyai 512 MB memori dan 512 MB RAM. Memori bisa diupgrade hingga maksimal 32GB. Memori yang sudah 512 MB mendukung OS 7 bekerja maksimal.

Browser
Mesin browser WebKit yang ditanamkan di Blackberry Apollo Curve 9360 mengklaim bahwa pengalaman browsing akan jauh lebih cepat dan lancar. WebKit juga sudah mendukung HTML5, standar baru untuk konten web masa depan. Didukung dengan panning dan zoom, yang diklaim sempurna.

BlackBerry Messenger
Dengan versi 6, BBM pada Blackberry Apollo Curve 9360 sudah bisa terkoneksi dengan Koprol, Mxit, Ebuddy, Nimbuzz dan aplikasi pihak ketiga lainnya

Fitur lainnya
Blackberry Apollo Curve 9360 dilengkapi dengan aplikasi Facebook yang terhubung langsung dengan Facebook dan tidak dalam bentuk shortcut. Selain itu juga dilengkapi dengan aplikasi twitter yang juga bukan merupakan shortcut tetapi dalam bentuk aplikasi. Dalam smartphones ini hanya terdapat 2 games didalam paket penjualannya yaitu Brickbreaker dan WordMole. Blackberry Apollo juga memiliki Instant Messaging yang include didalamnya yaitu Windows Live Messenger, Yahoo!Messenger, dan Google Talk. Untuk aplikasi lain yang terdapat di blackberry apollo adalah fitur fitur standar yaitu MemoPad,Tasks, Calculator, Documents to Go, Files, Smart Tags, Ring Tones, Voice Dialing, Voice Notes, Voice Notes Recorder, Password Keeper, dan Blackberry Project. Jika anda ingin mendownload aplikasi sudah tersedia di blackberry app worlds atau dapat juga mendownload di situs-situs lainnya.

Baterai
Kapasitas baterai yang dimiliki oleh blackberry apollo adalah 1000 MAh. Baterainya tergolong awet apabila tidak terlalu dipakai berlebihan.. sekitar 1,5-2,5 hari..apabila dipakai over atau keseringan maka baterainya hanya bertahan selama satu hari,,akan tetapi jika ingin menambah kapasitas dapat memakai baterai double power yang bisa dibeli di toko toko yang menyediakan accessories blackberry yang resmi dan original.

Interface
 Tampilan body blackberry ini tergolong elegan meskipun keypadnya agak keras ketika sedang mengetik sms. Di sisi kanan terdapat 3 tombol yaitu 2  tombol untuk audio alias untuk menambah volume suara ..dan tombol dibawahnya untuk shortcut menuju kamera. Di sisi atas akan terdapat lubang jack untuk headset yang bisa digunakan untuk mendengarkan musik atau bertelepon, dan disampingnya terdapat tombol untuk mengunci telepon. Di sisi kiri terdapat port usb yang berguna untuk kebutuhan atau mengconnectkannya dengan perangkat lain seperti komputer, pc, laptop, dan lainnya.

Sekian postingan dari saya tentang Blackberry 9360 Curve Apollo, apabila ada kekurangannya saya mohon maaf.:D Tetap kunjungi irfanpowershare.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar