Anniversary of Tabloid Pulsa

Tabloid PULSA

Minggu, 02 September 2012

Sony Xperia Tipo ST21i

Selamat malam para bloggers... kali ini saya akan memposting tentang review Sony Xperia Tipo ST21i....Ponsel ini merupakan ponsel pertama yang menyasar pengguna entri level.. Cekidot langsung aja ke tkp nya kawan :


Spesifikasi Sony Xperia Tipo ST21i

Interface, Dimensi & Tombol
(WxDxH): 103 x 57 x 13 mm ; Bobot : 99,4 g
Sony Xperia Tipo tampil elegan dengan desain body yang bagus, pada bagian casing belakang didominasi plastik berlapis doff membuat tipo serasa nyaman digenggaman dan tidak licin ketika dipakai . Sayangnya, pada ponsel ini anda harus melepas baterai dulu sebelum menyisipkan kartu SIM dan kartu memori eksternal. Sony Xperia tipo mengusung layar mungil berdiagonal 3,2 inci, dengan lapisan mineral antigores. OS yang digunakan adalah android Ice Cream Sandwich.

Hardware
Qualcomm MSM7225AA 800 NHz; CPU : Adreno 200; RAM 512 MB, 2,9 GB storage (2,15GB user avaible), Up to 32 GB Micro SD card.
Sony Xperia Tipo hadir dengan processor single core dengan kecepatan menengah di kisaran 800 NHz, agar dapat berjalan dengan lancar, disematkan RAM 512 MB yang didukung pula dengan CPU Adreno 200 untuk menunjang kemampuan grafisnya.

Kamera dan Video
Kamera Sony Xperia Tipo berkekuatan 3.15 MP tanpa flashlight.Sedangkan saat digunakan untuk merekan gambar bergerak, Tipo memperlihatkan gambar dengan resolusi maksimal VGA. Meski Video yang dihasilkan agak gelap, gambar mampu dimainkan dengan mulus tanpa patah-patah.


Data
GSM 850/1800/1900 HSDPA 900/2100; Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Hostpot , Bluetooth AD2P v 2.1 dan Micro USB . Pada browser ICS yang dimiliki oleh sony xperia tipo, anda bisa membuka 16 halaman sekaligus.

Fitur Lainnya
Pada sony xperia tipo terdapat aplikasi-aplikasi canggih android seperti Google Play, Playnow, Google Search, Youtube, Gmail, Timescape, AppXtra, PowerSaver, Music & Video, Track ID, dan Office Suite. Fitur Timescape dapat digunakan untuk menampilkan newsfeed Facebook dan Timeline Twitter secara realtime dalam sebuah widget yang terdapat pada layar depan. Untuk mendownload aplikasi dan games dapat memanfaatkan GooglePlay, PlayNow, dan AppXtra. Sementara untuk menghemat daya pemakaian baterai anda dapat menggunakan Power Saver yang berfungsi sebagai aplikasi penghemat daya , cukup berguna ketika anda mengaktifkan berbagai mcam aplikasi secara realtime dan over sehingga memboroskan daya baterai.

Sekian postingan dari saya tentang Sony Xperia Tipo ST21i , terima kasih atas kunjungan anda pada blog saya, tetap kunjungi irfanpowershare.blogspot.com 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar